Daftar Nama Anak Perempuan 2020




Hallo semuanya ini hanyalah niat nulis begini yang tiba-tiba datang, sebenarnya gak tiba-tiba juga sih. Jadi kemaren (beberapa waktu lalu) ada status senior yang dirinya diminta untuk memberikan nama anak perempuan kepada keponakannya.

Jadi gw yang ternyata suka banget ngehubungin kata-kata dari dulu sangat excited banget, rasanya saat itu setelah melihat nama-nama bayi dalam satu situs gw jadi pengen punya anak perempuan wkwk.

Dari beberapa nama yang gw temuin, akhirnya ada beberapa rangkaian nama yang gw satu-satuin biar menjadi suatu nama yang indah dan bisa diberikan kepada anak perempuan teman-teman semuanya.

Btw, artinya menyusul ASAP...

so berikut nama yang berhasil gw rangkai, semoga suka ya..

1. Carissa Atalya Henzie
2. Aqilla Atalya Henzie
3. Aaliesha Shakeera Mysha : Anak perempuan yang berhati bersih, selalu bersyukur dan bahagia selamanya. (Sudah dipakai untuk nama ponakan teman)
4. Shaquenna Shareen : Ratu pembawa ketenangan
5. Carissa Atalya Mahendra
6. Aqilla Atalya Mahendra

Nanti disambung lagi yaa..ini hal yang menyenangkan sekali si, swearrrrrr.

Btw, buat nama akhir bagusnya nama suami :)
Kok aneh banget ngomong kata suami ya hhaaa...

0 komentar:

Hello there! I am Halima. I have some hobbies; blog writing, reading, puisi creator on youtube, editing photo and video. Hope you enjoy in my own Sunrise & Sunset.