Tentang Seseorang yang Disemogakan__





Assalamualaikum kamu, siapapun nanti jodoh yg dipilihkan untukku. Maafkan aku bila aku banyak kurangnya, maafkan aku bila aku tak sempurna untuk kamu miliki. Maafkan aku atas semua kekurangan baik dari aku & keluargaku. Aku berharap kamu bisa menerima segalanya apapun yg belum bisa aku pantaskan untuk membersamaimu. Aku berharap kamu adalah sesosok yg dewasa, mengerti, amanah, memahami, dan mampu membimbing aku untuk menjadi lebih baik. Aku berharap kamu bisa menjadi sahabat, imam, suami, dan ayah bagiku (nanti akan aku ceritakan kepadamu tentang perih sosok gadis kecil yg keluh menyebut ayah). Dan sekarang ia sudah tumbuh besar tapi masih kecil, dengan sifat kekanakan serta cengengnya. Aku berharap kita dapat saling menerima kekurangan masing-masing ya, saling melengkapi sampai benar-benar kita tak melihat kekurangan masing-masing. Aku selalu berdoa bahwa kamu adalah sosok yang sabar atas sikapku yang berubah-ubah (moody), atas kecengenganku yg berlebih. Jangan pernah membentakku ya, karena aku akan menangis sejadi-jadinya seperti menulis sebuah pesan yg tak terkirim ini. Iya, aku begitu cengeng dan berharap kamu bisa membujuk aku suatu hari yang belum tau namun pasti. Nanti aku lanjutin lagi ya, aku tetiba lapar dan ingin makan. Sekarang aku ingin menghapus air mataku sendiri, tapi kamu janji akan menggantinya ya___ jodoh


Sampai bertemu__



Kamar kos, Merpati 07 ATB. 
Padang__
21/07/2019

0 komentar:

Hello there! I am Halima. I have some hobbies; blog writing, reading, puisi creator on youtube, editing photo and video. Hope you enjoy in my own Sunrise & Sunset.