Ngomong Sendiri Eps 2


 Gue suka lupa sama judul drama korea yg gue tonton, gapeduli seberapa banyak episodenya. 


Ketika teman gue nanyak judul drama korea yg gue tonton, walau gue sedang nonton beberapa menit lalu tetap aja gue gak tau. Bukan karena gue pelupa, tapi gue gak berusaha mengingatnya. 


Termasuk nama2 aktor yg sedang berperan, gue gak pernah berusaha mencari tau siapa nama aslinya. Apalagi itu aktor korea yg nama2nya 3 suku kata. Bagi gue semua nama mereka sama🤓🤓


Gue akan cari tau, saat gue rasa mirip sama drama sebelumnya gue tonton. Tapi besoknya gue gaingat lagi. Bukan karena gue pelupa, tapi gue tidak berusaha mengingatnya. 


Gue rasa ada banyak hal yg lebih penting untuk diingat. Ketika gue mengingat nama2 temab gue, gue lebih suka mengingat nama lengkapnya. 


Di kampus jugaaa, gue gak bisa mengingat nama teman sekelas gue dengan baik sampai saat ini. Sehingga saat teman gue membicarakan seseorang di kelas, dia selalu menyebut ciri2nya, dan suka ngunpul sama siapa.


Btw, sekali lagi bukan karena gue pelupaaa. Tapi sepertinya otak gue pemilih. Terdengar seperti alasan. Tapi gue juga gatau mengapa, meski gue sudah mencari tau. 


Gue rasa bukan cuma gue saja, yg demikian di bumi. Mungkin ada beberapa yg sama. 


Satu lagi, gue paling jarang ngesave nomer orang. Jadi gue harus punya waktu khusus untuk save nomor orang2 yg belum disave.  Mau itu sampai 200 nomer sekalipun, bahkan nomer customer hanya beberapa yg kesave. Padahal ngesave nomer semua pekerjaan yg mudah, tapi sebenarnya sedikit susah bagi gue. Ntah gue rempong, entah bagaimana.

0 komentar:

Hello there! I am Halima. I have some hobbies; blog writing, reading, puisi creator on youtube, editing photo and video. Hope you enjoy in my own Sunrise & Sunset.